Meningkatkan Page Views dari Traffic Blog Lain


visitor-by-java-dom

Punya blog dengan trafik lumayan? Maanfaatkan untuk meningkatkan page views, impression, hits atau rangking alexa blog anda yang lain. Atau bisa juga anda bisniskan, jualan trafik! Dengan bantuan kode Javascript berbasis DOM iframe anda bisa melakukannya.

Saya setiap bulan paling tidak membuat satu blog baru. Blog adalah aset, jika hilang satu (kena banned misal), masih ada blog lain. Jadi, milikilah blog sebanyak mungkin, scaled it up, more blog more money.

Kenyataannya bukan perkara mudah membangun sebuah blog baru yang dapat menghasilkan, takes times. Memerlukan waktu tidak sebentar untuk menjadikan sebuah blog baru memiliki rangking tinggi, traffik tinggi, dan kepopuleran lain.

Namun jika anda sudah memiliki blog lain yang sudah memiliki traffik tinggi, bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak page views, hits, alexa rank atau impression blog lain yang masih baru. Sehingga waktu untuk membuat sebuah blog menjadi ‘bernilai” bisa dipersingkat.

Oke, kita langsung saja, copy kode Javascript berikut ke header halaman web atau header.php dari blog WordPress anda. Jangan lupa menghilangkan spasi pada < script menjadi <script pada baris pertama.

< script type=”text/javascript”>
window.onload = function()
{
var hidframe = document.createElement(’iframe’);
hidframe.setAttribute(’src’,’http://www.blog-tujuan.com’);
hidframe.style.width = “0px”;
hidframe.style.height = “0px”;
hidframe.style.visibility = “hidden”;
document.getElementById(’hifbody’).appendChild(hidframe);

}

Ganti isi atribut src (contoh http://www.blog-tujuan.com) dengan domain blog yang ingin anda kirimi trafik.

Lalu pasang kode berikut di dalam area tag < body > sebelum tag < / body >.

< div id=”hifbody”></div>

Cara kerja script ini adalah, setiap pengunjung membuka blog utama anda akan otomatis membuka blog tujuan tanpa disadari oleh pengunjung. Meski halaman blog tujuan tidak terbuka atau tidak tampil di browser karena di sembunyikan, namun tetap tercatat sebagai visitor, page views, hits, atau impression. Pasang statistik atau script pemantau pengunjung untuk melihat buktinya.

Artinya, jika ada 200 visitor di blog utama anda yang dipasangi script ini, maka dalam waktu yang sama 200 visitor tadi juga sedang mengakses blog tujuan.

Lalu ide apa aja yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil keuntungan dari cara ini? Contoh, jika anda berencana menjual blog di Flippa, tentu akan sangat menarik pembeli jika disertai statistik trafik yang oke bukan?

Ide lain adalah dengan berbisnis jualan traffik atau jualan hits. Tinggal menambahkan sedikit modifikasi pada kode diatas supaya bisa mencatat hits yang terkirim pada sebuah database. Tidak lupa menambahkan script hide referrer atau blank referrer untuk menyembunyikan asal trafik.

Ini memang Black Hat, memakainya atau tidak, terserah anda.

Script modeifikasi untuk jualan trafik ini nanti akan saya share pada tulisan berikutnya. Silahkan subscribe alamat email anda, supaya tidak ketinggalan informasi.

Sukses selalu.

About nellohl

Just For Fun in Here..!!! are you ok..?? Ready,,,,,,

Posted on September 23, 2011, in SEO and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: