Download – Instal ESET NOD32 Antivirus 4 dan ESET Smart Security 4 Free



ESS and EAV

EAV and ESS

Yap Yap,,, lagi lagi ane ganti Anti virus, setelah dah sebulan ga pake antivirus, widiih canggih bgt komputer ane  jadinya. Registry ancur, File Executable(.EXE) pada ga bisa kebuka. Sebelumnya sih ane pake Avast,, tapi… Bikin Lemodh (bukan maksud menyinggung Ya Avast..hehehe No Attack..Peace). akhirnya ane Cancel tu antivirus, dan pake NO antivirus. udah Flasdisk kluar masuk colokan, ditambah lagi komputer konak konek internet, sering buka yang ga bener pula, hahaha. Masuk dah Trojan, Worm, dan kerabatnya. Akhirnya ane cari Antivirus dah.

Dari reviewnya Si Tukang REVIEW ternyata Top Ten Anti virusnya tuh adalah

Dan Avast Sendiri? ada di urutan 17 gan,,,, Padahal taon kmaren no satu lho.. Awalnya Instal Bit Defender, manteb ,keren , cuma ya itu,, scanner ya lama… jadi klo kita scan lumayan makan waktu. Trus Ngelirik Kapersky..cari cari Torrent buat Key Anti Blacklistnya,, ehhh malah d Black list,,ckckck.(maklum gan,,ane suka cari yang Berbayar tapi didapatkan dengan gratis hehehehe :-p ).akhirnya Hatiku pindah ke Eset. dan terbukti Wah wush… MANTAB!!! awalnya sempat bingung, mau make yang mana? ESET NOD32 Antivirus 4 Atau ESET Smart Security 4? setelah dicari cari perbedaannya ternyata :
ESET Smart Security 4      :Nod32||FireWall||AntiSpam
ESET NOD32 Antivirus 4   : Antivirus||AntiSpyware
Nah Udah tau bedanya kan?
Bagus eset Smart security 4 . Untuk Versi Empat(4)  ESS hanya memakai Memory sebesar 45 MB ,lumayan kecil kan? di uji ke komputer pentium 3 dengan ram 256pun masih Oke oke aja. Cara download ESET NOD32 Antivirus 4 dan ESET Smart Security 4  + uSername & Password Cukup Mudah.
Untuk Download Eset NOD32 Antivirus 4, cukup Klik Link dibawah:

Untuk Download ESET Smart Security 4,   cukup Klik Link dibawah:

Untuk USername + Passwordnya eset bisa Di Download Di sini:

Nah Untuk Cara Update Offline Eset begini caranya:

  • Download Updatenya Di Indowebster ada kok
  • Buat Folder di hard drive kamu dan Extract Download-an update nod32 disana Contoh:  Extract Ke  drive C:/ dan Rename folder tersebut, misalnya  “C:/Eset Updates
  • Copy  Link Location tersebut
  • Buka ESET smart security 4 or Nod32 4  Dan Buka  Setup > Advance Setup Option
  • Click Update Option
  • After Click Update Server Edit Button. Under Update Server paste the Link location and then
  • Clicks add
  • For Example: “C:/Eset Update
  • Setelah Mengklik Update Server Edit Button. Dibawah Update Server paste  Link location dan Kemudian Clicks add .Contoh: “C:/Eset Update
  • Selanjutnya Click Ok Button. Sekarang kamu bisa Update ESET Smart Security 4 AtauNod32 v.4
  • Selasai, dan nikmati Antivirus anda yang totally Updated ;-)

Masih Bingung Juga???? wuasu!!! Maaf,, yaudah mungkin dengan gambar gambar akan mudah di mengerti. Monggo di sedot Gan :

Moga Moga ni semua membantu Juragan Juragan,, Kwokwokwokwo :-D
Semoga membantu…..

About nellohl

Just For Fun in Here..!!! are you ok..?? Ready,,,,,,

Posted on January 3, 2011, in antivirus. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: