Kisah Love Seorang Blogger


Halo Sobat Blogger n Followers Setia juga Komunitas WEB yang Berpusat di Jakarta Gak Terasa Neh baru Tulis – Menulis lg di Blog…
dan ini gue Curhatin di Blog Gue sendiri……
Dimana gue Sebenarnya ada Persiapan Skripsi juga n harus hadapin mslh percintaan yang memang udah harus di pertahanin…
hadeeh… :pusing:

Buat Kawan Hacker n Cheater Seluruh Pelosok Indonesia..
Mau Curhat Sebentar Tentang Kenyataan Hidup Yang Begitu Paiiit….:hahaha:

Langsung aja neh..
gw pny cewe dan kebetulan hubungan gue tuh spesial bgt laah…karena baru kali ini gue bisa pacaran lama…
mudah – mudahan bisa sampe ke tingkat selanjutnya…hahhahaaa  :ngarep mode on:
tapi namanya keinginan sih boleh aja..bener gak sobat blogger??? :hahahhaa:
kisah ini gue kasih Judul Asam Manis aja…soalnya baru pertama blog gue di isi sama hal – hal percintaan kaya gini…
nah dulu gw pny slh ma si Doi…krn sodara dya yg sll ikut2 gue kmn pun gue prgi..pe si Doi pun ngerasa sakit hati bgt…
oke diposisi ini gue mang dh ktrlaluan n di satu sisi gue cuma sayang sama si Doi,,,gda hubungan apa2 juga ma sodaranya itu…
ni trjadi pas gue 2 tahunan lho..whahahhaaa enjoying with Baby….
tapi ada 1 cowo dtg di kehidupan dya dan akhirnya mereka pun jadian… :very sad:
krn gw gk bsa boongin prsaan gue sndiri klo gue gk mau khilangan si Doi…akhirnya gue tetep sabar dan gue liat bkl sampe mana tuh hubungan,,,
alhasil krn kesabaran gue si Doi ma tuh cowo pun akhirin hubungan mereka…
disini gue bersyukur lah pastinya karena yang di atas masih ksh harapan ma gue ato gak msh ada jalan buat gue….
nah c Doi tuh nyesel bgt dh bgtu ma gue,,dsni gue juga ngerasa sedih lah ma sifat c Doi,,masa org yang gue sayang banget bsa sampe lakuin kaya gtu…: sad mode on:
c Doi bilang Begini Forgive me, I’m sorry I do that,, and always will not want to repeat it ..”

gue sebagai cowo langsung gue pegang kata – kata si Doi,,buat persiapan klo k’dpnnya terjadi lg…
jd pnya kartu AS si Doi,,,, :hahahha:
gue cuma bisa bilang gak usah lah ngelakuin hal – hal picik kaya gitu…
setiap masalah pasti ada solusi dan coba cari solusi yang terbaik buat keduanya,,

not by cunning,,,because of how cunning can only make us more problems,,

gak perlu juga ambil jalan simple….!!!!!

Waktu berjalan cukup lama,, waktu gue sakit si Doi krmh gue wat jengukin gue…
prnh juga waktu gue dh sekarat di rumah Doi,,,bokapnya yang anter Gue balik pe rmh…
( camer terbaik )  :hahahhaa:
trus gue kuliah pun di support sama c Doi sampe akhirnya gue mau Lulus skrg ini…
bnyk bgt kenangan yang gak bisa gue lupain,,tapi bnyk jg kesalahan yang gue perbuat sama si Doi..
gue mang cuma manusia biasa yang banyak salah…
jd kesadaran yang bisa ngerubah itu semua….:amiin:

hohohoo skrg udah 4 tahun brjalan….
nah dsni gue emang terlihat lebih marah2 dan mempunyai ego yang tinggi juga,,,
tepatnya 4 tahun 3 bulan….
si Doi pun mulai aneh lagi deh..tp disitu isi smsnya tuh ngeyakinin gue bgt klo dya masih Bla…Bla…Bla ma gue… :hahha:

gue mau tanya ma kalian….
Hubungan lama tuh wajar gk ada rasa takut ???

alasannya ???
dya kirim tuh sms yg yakinin gue banget,,,
gue percaya bgt tentunya dan gue enjoy aja tp ada rasa takutnya juga…. : hahaha:

gak tau knp pas gue plg dari Kampus tuh gue coba tlp si Doi,, trnyata “Nomor yang anda Tuju Sedang Sibuk”…..
weew sblm2 nya gak prnh begini krn c Doi orangnya perfect n gak terlalu suka deket2 cowo ato semacamnya..
gue bingung dan akhirnya gue kerumahnya aja mau Check lagi apa dan lagi Tlp sama siapa,,,
waduh dugaan gue bener bgt si Doi lg tlp2an sambil Cekikikan ato ketawa lebar gtu…
langsung gue panggil aja dr luar rumah c Doi…
disitu gue berdebat gak ada abisnya dan gue mau ngomong 4 mata ma c Doi drmh…
( hahaha kaya acara Tukul aja )
oke c Doi pun Turun lgsg Sensi gtu ma gue..
Tanpa Pikir panjang lagi Gue selalu tanya2 tentang itu semua..
Tp c Doi malah gak jawab n suruh gue cari tau sendiri…
wah mulai Kacau bgt neh sumpah…pdhl pagi dan mlm kmrnnya c Doi sms bilang gini….

why do you really end – the end of the strange minded ni continue ..???maybe it’s because you are sentitif ..I love you really and there is no intention for cheating ….” 
sms dya kmrn bgtu…jujur gue sebagai cowo jelas seneng dpt sms bgtu..
jaaah malahaan pahit yang gue dapet setelah di kirim sms bgtu…
:very sad:
gue ma si Doi pun langsung………langsung apa hayooo???? 
yang pasti blm Resign dr Hubungan…. :hahahaha:

To Be Continued….
Ikuti Perkembangan Asam Manis Love Hanya ada di Blog Asam Manis…

Thx…
  
NB :  Buat Yang Hobby Rebut Cewe Orang
         Itu suatu masalah Besar dalam Hidup lo…
         Cuma Cara Picik dan Kotor yang Lo bisa….
         Asshole..!!!!!!
WITH CENSORED ILEGAL CONTENT….

thx to   http://www.hl-inside.com

             http://www.hloutsider.tk
             http://www.gamexeon.com
             http://www.balihacker.com
             http://www.hackerlebay.com



buat semua setia blogger…disini gue cuma manusia biasa…
ada waktunya buat sedih dan ada waktunya juga buat tertawa…

About nellohl

Just For Fun in Here..!!! are you ok..?? Ready,,,,,,

Posted on November 10, 2010, in Artikel, Asam Manis Love. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

