Windows Mode No detect SHY 100% Work


 haiii brotheers,,,
 Sorry gue lagi sibuuk bangeet wat persiapaan SIDANG AKHIR DI KAMPUZ
 jadi gak sempet Online, buka forum pula….
 oia gue minta tolong jagain neh Blog n Forum  HackErZ LebaY™     ok………

 eheeeem …..gue mau posting lagi nehh,,,,
  oia cheat jitu sebelumnya masih ampuh kok…
  cuma coba cari file HS yg harus dihapus,,,,,,

ok langsung aja neeh…..
lo semua tau kan cara windows mode pake DX***d,,,,,
nah kalau mang dh pada tau …..silahkan DOWNLOAD DISINI

SS juga ada ko….nih :
NOTIPU….

gue jamin ampuh ko klw dh ngerti cara pake’a,,,,,
untuk tutorial’a sangat mudah….
1. exctract File yg dh di Download
2. Ada 2 file yang harus lo paste k’ folder PB asli loo…2 file’a yaitu W****ck dan **ex***
   yg dh pernah windows mode pasti ngertii….hehehe…
3. buka DX***d….trus klik kanan pilih add…selanjutnya cari Point Blank.exe
4. jangan lupa centang Direct 9 dan do not notify
5. silahkan buka Cheat lo ( oia bisa di susppend jg ko )….
6. selanjut’a login PB lo…..
8. SElamaaat kaliaan dh bisaaa ngechiit lagii……

NB : oia INI gue ksh pass … krn wat hindarin leecheer….
        CLUE PASS : ni pass dari cheat Jitu…..ayoo yg dh gabung forum n blog pasti Tau…
        DAN SILAHKAN LIAT CLUE PASS PADA LINK PENYELUNDUP  di atas BLOG……ok
        yg terpenting gue mau ksh tau biar ni aplikasi bisa aktif….jgn lupa pke MinimiZE.exe yupp

thx……

salaam HackErZ LebaY™

Kalau mau copas…..
tolong bawa nama credit gue….ok…
hehhehee……

About nellohl

Just For Fun in Here..!!! are you ok..?? Ready,,,,,,

Posted on July 15, 2010, in Artikel, cheat point blank, Point Blank, SHY engine. Bookmark the permalink. 90 Comments.

  1. pas nya apa kk…..
    aq udh add n krm pesan k FB nya kk,…
    mohon di blz…

  2. pas nya apa kk…..
    aq udh add n krm pesan k FB nya kk,…
    mohon di blz…

  3. sobb jgn terlalu banyak yg di ksh pass takut LECHEER bangsadd ^_^

  4. sobb jgn terlalu banyak yg di ksh pass takut LECHEER bangsadd ^_^

  5. Egha : coba baca pass ada dimana,,,,,masih di sekitar blog ini ko…

    Saputro : sipp….pkok'a pass dh ada clue'a ko…hehhehe
    jd biar mereka putar otak dikit,,,

  6. Egha : coba baca pass ada dimana,,,,,masih di sekitar blog ini ko…

    Saputro : sipp….pkok'a pass dh ada clue'a ko…hehhehe
    jd biar mereka putar otak dikit,,,

  7. trmh kasih gan tutorialny
    tinggal nyoba lagi nie gan . . .
    izin sedot gan . . . .

  8. trmh kasih gan tutorialny
    tinggal nyoba lagi nie gan . . .
    izin sedot gan . . . .

  9. sepp kk ..
    thanks iaw !?
    klu ad yg gag ngrti ,aku PM bole bole kan ??

  10. sepp kk ..
    thanks iaw !?
    klu ad yg gag ngrti ,aku PM bole bole kan ??

  11. anonim : siip silahkan…

    arre : iyaa tenanng aja…

  12. anonim : siip silahkan…

    arre : iyaa tenanng aja…

  13. Gan Pasnya dmn sih pusing gw dah 2hari nyari pas ga ketemu2

  14. Gan Pasnya dmn sih pusing gw dah 2hari nyari pas ga ketemu2

  15. gan…
    koq ada notice
    “koneksi bermasalah
    exit game..”

    solusi?

  16. gan…
    koq ada notice
    “koneksi bermasalah
    exit game..”

    solusi?

  17. kk klo mw folow dmn??? sori aq ru tw gnian…
    by irvan makassar…hehehe

  18. kk klo mw folow dmn??? sori aq ru tw gnian…
    by irvan makassar…hehehe

  19. anonim : pass'a ada di link penyelundup paling atas…

    kidy Kidz : lo dh ikutin tutor di atas??
    oia lo jgn edit macem2….setiap mau maen PB…cara diatas hrs di ulang…ngerti kan??

    anonim : klw mau follow…tinggal lihat aja Kawan Ku sebelah kanan,,,,trus klik follow,,,ok

  20. anonim : pass'a ada di link penyelundup paling atas…

    kidy Kidz : lo dh ikutin tutor di atas??
    oia lo jgn edit macem2….setiap mau maen PB…cara diatas hrs di ulang…ngerti kan??

    anonim : klw mau follow…tinggal lihat aja Kawan Ku sebelah kanan,,,,trus klik follow,,,ok

  21. hahahahahahaha………..
    akhirnya ketemu juga pass nya….^^
    thkz ya kk…

  22. hahahahahahaha………..
    akhirnya ketemu juga pass nya….^^
    thkz ya kk…

  23. kk passnya ape?
    aq lupa…. dh cari2 lum ketemu
    hikhik….

  24. kk passnya ape?
    aq lupa…. dh cari2 lum ketemu
    hikhik….

  25. kk andi…saya mw maen pk wh z…tp dc gra” security game bermasalah…tuh hrs delete file hs yg mna? ksi initial na z kk

  26. kk andi…saya mw maen pk wh z…tp dc gra” security game bermasalah…tuh hrs delete file hs yg mna? ksi initial na z kk

  27. kk hecker lebay,,, saya bisa minimeznya samapai lama pun kk,,, tapiiiii,,, knapakah swaktu saya pakai SHY langsung minta exit game

  28. kk hecker lebay,,, saya bisa minimeznya samapai lama pun kk,,, tapiiiii,,, knapakah swaktu saya pakai SHY langsung minta exit game

  29. Terjadi Error security game, kok gitu yaj

  30. Terjadi Error security game, kok gitu yaj

  31. @Hackerz Lebaaay : Gan kok Terjadi security eror siihh

    Tolong Gan Pecahkan….

  32. @Hackerz Lebaaay : Gan kok Terjadi security eror siihh

    Tolong Gan Pecahkan….

  33. passnya donk kk????????????

  34. passnya donk kk????????????

  35. adian : klw mau pke WH….coba cari timing yg tepat buat copas tu file w****ck…ok

    anonim : Oia buat yg msh Security game,,,coba setiap mau main copas ulang dr awal…ok…

    anonim : pass'a ada di link penyelundup ko…noh yg paling atas,,

  36. adian : klw mau pke WH….coba cari timing yg tepat buat copas tu file w****ck…ok

    anonim : Oia buat yg msh Security game,,,coba setiap mau main copas ulang dr awal…ok…

    anonim : pass'a ada di link penyelundup ko…noh yg paling atas,,

  37. @Hackerz Lebaaay : Masudnya Main COPAS…? MAsudnya apa Gan …?

    Plong Gan Knapa jadi Security eror…?

    Plong Gan

  38. @Hackerz Lebaaay : Masudnya Main COPAS…? MAsudnya apa Gan …?

    Plong Gan Knapa jadi Security eror…?

    Plong Gan

  39. anonim : oia copy paste aja……cari timing yg tepat,,,ok….

  40. anonim : oia copy paste aja……cari timing yg tepat,,,ok….

  41. maksudnya timing tu apa kk ???

  42. maksudnya timing tu apa kk ???

  43. kk dah aq folow,,,hahaha
    knp tulisan na susah dicari,,untung da CTR F…hehehhe
    btw klo dah folow pa lg???
    twit kk yg mn???

  44. kk dah aq folow,,,hahaha
    knp tulisan na susah dicari,,untung da CTR F…hehehhe
    btw klo dah folow pa lg???
    twit kk yg mn???

  45. anonim : tulisan ap neh????

    oia nama twiit lo ap????

  46. anonim : tulisan ap neh????

    oia nama twiit lo ap????

  47. kk gmn cara ny spaya WH ny ng' detek ??
    aku ud kirm pesan ke kk tapi blm dibalas . . .
    tolong dijawab kk . . .

    fb aku dona pratama kk

  48. kk gmn cara ny spaya WH ny ng' detek ??
    aku ud kirm pesan ke kk tapi blm dibalas . . .
    tolong dijawab kk . . .

    fb aku dona pratama kk

  49. bagy yg agan yg mw WH ..
    pke RCDinject ajjh …
    http://www.ziddu.com/download/10722287/RCDInjector.rar.html

    nd w ga pke pass …
    coalnya w gag suka ngjualin …

  50. bagy yg agan yg mw WH ..
    pke RCDinject ajjh …
    http://www.ziddu.com/download/10722287/RCDInjector.rar.html

    nd w ga pke pass …
    coalnya w gag suka ngjualin …

  51. @Hackerz Lebaaay : Gan Timing tu apa masudnya…?

    Soryyy Masih NewBie….

  52. @Hackerz Lebaaay : Gan Timing tu apa masudnya…?

    Soryyy Masih NewBie….

  53. kk passnya apa nie??? bingung jew…. kirim k'email q ea “dwiks_nuckyahoo.com”… q dah follow nie blog msk dari dulu ngk dikasih passnya…..

  54. kk passnya apa nie??? bingung jew…. kirim k'email q ea “dwiks_nuckyahoo.com”… q dah follow nie blog msk dari dulu ngk dikasih passnya…..

  55. gan….security error nie…kasih pencerahanya donk

  56. gan….security error nie…kasih pencerahanya donk

  57. kk passnya apaan sih ?

    add FB aku yah : nowo_ucup@yahoo.com

    aku mau gabung blog ini gak bisa kk .

  58. kk passnya apaan sih ?

    add FB aku yah : nowo_ucup@yahoo.com

    aku mau gabung blog ini gak bisa kk .

  59. OM KALO MO PAKE CARA SUSPEND HARUS HAPUS FILE HS YANG MANA GAN !!!

    MOHON PENCERAHANNA !!!

  60. OM KALO MO PAKE CARA SUSPEND HARUS HAPUS FILE HS YANG MANA GAN !!!

    MOHON PENCERAHANNA !!!

  61. gan , aku pake DX 10 .. pdhal diDX***d cuma ampe DX 9..
    masa harus donlot DX 9 yg gde filenya …???

  62. gan , aku pake DX 10 .. pdhal diDX***d cuma ampe DX 9..
    masa harus donlot DX 9 yg gde filenya …???

  63. kk kasih tau donk passnya masih blom ngerti masknya PENYELUNDUP???

  64. kk kasih tau donk passnya masih blom ngerti masknya PENYELUNDUP???

  65. gan …
    dapet cit slain WH gag ??
    mohon d bales ya gan …
    “_Thx_B4_”

  66. gan …
    dapet cit slain WH gag ??
    mohon d bales ya gan …
    “_Thx_B4_”

  67. anonim : Klw mau tau pass'a,,,tolong messege aja ke FB gue,,

    FB: conello memang plankton

    ok,,,,
    tar gw ksh pass'a…

  68. anonim : Klw mau tau pass'a,,,tolong messege aja ke FB gue,,

    FB: conello memang plankton

    ok,,,,
    tar gw ksh pass'a…

  69. gan !!

    kasih tutor yg pke cra susdend !!

  70. gan !!

    kasih tutor yg pke cra susdend !!

  71. G bisa lagi w***.*** nya

  72. G bisa lagi w***.*** nya

  73. ga bisa lagi kk W*****.*** nya

  74. ga bisa lagi kk W*****.*** nya

  75. gan kasih pass nya donk aq bukan leecher !gg.eren@yahoo.co.id

  76. gan kasih pass nya donk aq bukan leecher !gg.eren@yahoo.co.id

  77. CARI CHEAT LAGI DONG GAN, GW TUNGGU

  78. CARI CHEAT LAGI DONG GAN, GW TUNGGU

  79. gan haker chat di FB ajj yha ^^,,,,
    aq dah dpt minimeze baru kok …
    tpi lom d coba….
    from: dudung.kalapa@yahoo.com
    Thx om ^^….

  80. gan haker chat di FB ajj yha ^^,,,,
    aq dah dpt minimeze baru kok …
    tpi lom d coba….
    from: dudung.kalapa@yahoo.com
    Thx om ^^….

  81. http://richardyusan.wordpress.com/2010/07/20/pointblank-quick-wallhack-tembus-bypass-22-juli/

    disitu ada chit wh baru tapi blm dishare . . .
    lw ada yg dapat link ny tolong dishare disini ya ato Lwt fb aja

  82. http://richardyusan.wordpress.com/2010/07/20/pointblank-quick-wallhack-tembus-bypass-22-juli/

    disitu ada chit wh baru tapi blm dishare . . .
    lw ada yg dapat link ny tolong dishare disini ya ato Lwt fb aja

  83. bs ap chit yg di atas??
    kkan baru mantanance

  84. bs ap chit yg di atas??
    kkan baru mantanance

  85. yg mau WH gratis ga pake tipu tinggal PM gw di http://www.kaskus.us/member.php?u=1542391

  86. yg mau WH gratis ga pake tipu tinggal PM gw di http://www.kaskus.us/member.php?u=1542391

  87. cara baru nih gua pencet ctrl+alt+shift(kanan dan kiri)+tab+windows
    tapi butuh dua orang hehehe

  88. cara baru nih gua pencet ctrl+alt+shift(kanan dan kiri)+tab+windows
    tapi butuh dua orang hehehe

  89. Plis paswordnya

  90. Plis paswordnya

Leave a Reply

