SILAHKAN DAFTAR DI FORUM HACKERZ LEBAAAY


 hahhaa gue buat forum neeh…
kalau ada yang mau daftar or jd member ….
silahkan aja daftar di
oia kebetulan gue jg mau cari staff buat forum gue…
sebagai pengganti gue aja klw gue lg gk oL….
cepetan daftar ,,,
tar keabisaan tikeet…
hahhaa…..

About nellohl

Just For Fun in Here..!!! are you ok..?? Ready,,,,,,

Posted on July 9, 2010, in Hacker, Info, Tutorial Blog. Bookmark the permalink. 30 Comments.

  1. Hay Gan Gw sie Mw jadi staf,…
    Tapi gw juga mw coba cheat yg lo kasih itu keknya lama bngt di kasih pasnya..?
    Kapan ituu di share ….???? (pasnya)

  2. Hay Gan Gw sie Mw jadi staf,…
    Tapi gw juga mw coba cheat yg lo kasih itu keknya lama bngt di kasih pasnya..?
    Kapan ituu di share ….???? (pasnya)

  3. saya mendaftarkan diri dunk kk ^^ wkwkwk
    saya sering OL kok, gmn? hahaha

  4. saya mendaftarkan diri dunk kk ^^ wkwkwk
    saya sering OL kok, gmn? hahaha

  5. aku dong .
    tpi bingung tugasnya ngapain aja?
    maklum ank sma ^____^ baru kenal blog Hhaha

  6. aku dong .
    tpi bingung tugasnya ngapain aja?
    maklum ank sma ^____^ baru kenal blog Hhaha

  7. CeweGarelo : silahkan cantumin identitas di forum
    oia bukannya lo dh dpt pass'a????

    adian : cantumin identitas sob

    spacee : hahaha hrs bnyk belajar lg sob…

  8. CeweGarelo : silahkan cantumin identitas di forum
    oia bukannya lo dh dpt pass'a????

    adian : cantumin identitas sob

    spacee : hahaha hrs bnyk belajar lg sob…

  9. wkwkwk q mintak program minimeznya dong kk coz q dah cobak gak bisa citnya harus ada minimeznya plizzz . Q daftar jadi newbie di forum ni minta bimbignannya… Sapa tau jadi Staf Bloger wkwkwkwkwkwk………

  10. wkwkwk q mintak program minimeznya dong kk coz q dah cobak gak bisa citnya harus ada minimeznya plizzz . Q daftar jadi newbie di forum ni minta bimbignannya… Sapa tau jadi Staf Bloger wkwkwkwkwkwk………

  11. nama : adian
    umur : 22 th
    job : ngajar + jga tko
    alamat : pontianak

    ***
    status : blm nikah ( wkwkwkwk )
    gender : laki” 100%

    aplg yg krg kk?
    itu password minimize na blm d ksi tw ae

  12. nama : adian
    umur : 22 th
    job : ngajar + jga tko
    alamat : pontianak

    ***
    status : blm nikah ( wkwkwkwk )
    gender : laki” 100%

    aplg yg krg kk?
    itu password minimize na blm d ksi tw ae

  13. mw daftar tp ga bs….zzz

  14. mw daftar tp ga bs….zzz

  15. Adian : settingan forum dh beres kok…

    coba deeh…..ok

  16. Adian : settingan forum dh beres kok…

    coba deeh…..ok

  17. aku jd member dong ^__^

  18. aku jd member dong ^__^

  19. spacee : silahkan aja…..tp buat 30 postingan baru bisa di angkat jd member…hehhehe

  20. spacee : silahkan aja…..tp buat 30 postingan baru bisa di angkat jd member…hehhehe

  21. emm……..gimana cara Daftar nya nh KK…..

    kho g bisa…Tiket masuk nya dah habis ya………??

  22. emm……..gimana cara Daftar nya nh KK…..

    kho g bisa…Tiket masuk nya dah habis ya………??

  23. imoelz : oia daftar lagi aja di forum hacker lebay

  24. imoelz : oia daftar lagi aja di forum hacker lebay


  25. gw nunggu konfirm dari admin tuh buat diaktifin ..
    lama gak ya sob ?
    staff dlm hal apa dl ?


  26. gw nunggu konfirm dari admin tuh buat diaktifin ..
    lama gak ya sob ?
    staff dlm hal apa dl ?

  27. dnasoulmate

    Yth. Admin Forum

    Kenapa akun saya di BANNED padahal saya tidak pernah melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun di forum.

    Kalau anda bilang saya adalah Lecher… tolong di cek ulang para admin anda adalah Lecher dan penjilat. Yang selalu Show Of dengan tindakan mereka yang semena mem-BANNED orang. TOLONG DIPERHATIKAN

    Mohon dikonfirmasi untuk selanjutnya.

  28. dnasoulmate

    Yth. Admin Forum

    Kenapa akun saya di BANNED padahal saya tidak pernah melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun di forum.

    Kalau anda bilang saya adalah Lecher… tolong di cek ulang para admin anda adalah Lecher dan penjilat. Yang selalu Show Of dengan tindakan mereka yang semena mem-BANNED orang. TOLONG DIPERHATIKAN

    Mohon dikonfirmasi untuk selanjutnya.

  29. Anonim@ nick anda DNAsoulmate ??

    Sebelumnya ada pembersihan Forum…
    dan Waktu kunjungan+posting yang di Liat oleh Pihak Kami..

    Untuk Confirmasi Kembali silahkan Hubungi atau PM saya…

    admin Forum
    [H][L]*neLLo*

    tHx….

  30. Anonim@ nick anda DNAsoulmate ??

    Sebelumnya ada pembersihan Forum…
    dan Waktu kunjungan+posting yang di Liat oleh Pihak Kami..

    Untuk Confirmasi Kembali silahkan Hubungi atau PM saya…

    admin Forum
    [H][L]*neLLo*

    tHx….

Leave a Reply

